Kamis, 02 Oktober 2014

Bersetubuh


  • Bermimpi keluar sperma dengan tanpa coitus (bersetubuh) dengan wanita, sedangakan dia sendiri tidak melihat wanita itu, maka sebagai tabirnya ialah dia mencari sebab dalam membunuh manusia. Bermimpi memberi salam kepada seorang, mengandung tabir dia memberi nasehat kepadanya, jika dia memeng sudah dikenalnya, atau anaknya, atau orang lain. Maka jika salamnya di jawab berarti nasehatnya dapat di terima dan jika salamnya tidak di jawab, maka nasehatnya pun tidak akan diterimanya dan kadang-kadang tabirnya orang yang mendahului salam akan menikah dengan orang yang diberi salam. Akan tetapi jika dia belum dikenal, maka dia akan menikah di negeri orang (perantauan). Mimpi bahwa isterinya dinikah oleh lelaki lain boleh mengandung tabir sesungguhnya keluarga isterinya itu akan memperoleh kebaikan dan kekayaan.
  • Bermimpi bahwa dia menikah dengan ibu kandungnya, atau saudara perempuannya, atau perempuan mahramnya sebagai tabirnya ialah jika pernikahan itu pada bulan-bulan haram (syawal Dzulqa'dah dan dzulhijjah-penerjemah) maka mengandung tabir dia akan menghubungkan keluarganya dan berbuat kebajikan terhadap keluarga yang telah memutuskannya. Barang siapa yang bermimpi dia menikah dengan sejenis lelaki, maka jika lelaki itu belum dikenal lagi pula masih pemuda, niscaya dia akan mendapat lawan. Dan jika lelaki itu sudah dikenal dan diantara mereka berdua tidak terdapat permusuhan, maka lelaki itu akan mendapatkan kebaikan dari orang yang menikahinya, atau dari orang yang sesama dengannya atau dari sesamanya. Dan jika lelaki itu belum dikenal, maka dia akan menentukan apa yang di usahakan untuk kesuksesan hidupnya, atau dia akan bergabung dalam suatu urusan yang di dalamnya terdapat keuntungan dan kemujuran. Jika seorang wanita bermimpi melihat bahwa dirinya  - itu seoarang lelaki pula yang elok dan nantinya akan jadi pimpinan ahli baitnya. Dan apabila sudah  mempunyai anak dan ketika itu dia tidak hamil, maka sebagai isyarat bahwa dia akan tidak akan beranak lagi, dan adaikata beranak pula, maka anak itu akan mati sebelum mencapai umur deawasa. Dan sedemikian pula ta'birnya sama dengan ta'bir diatas, apabila ada seorang wanita yang bermimpi bahwa dia berjenggot seperti halnya lelaki . Kadang-kadang boleh juga ta'biri bahwa dialah pengatur rumah tangganya dan dia akan menjadi seorang yang populer di kalangan kaumnya dan mereka akan memuliakan kepadanya.
  • Bermimpi bahwa lubang anusnya disetubuhi seorang, maka jika pelakunya dapat dikenal, niscaya dia akan menerima harta waris. Dan apabila pelakunya tidak di kenal maka umurnya akan menjadi panjang.
  • Bermimpi di setubuhi seseorang, apanila pelakunya tidak dikenal maka umurnya akan menjadi panjang.
  • Bermimpi di setubuhi seseorang, maka jika pelakunya dapat dikenal, cara dia akan menerima harta waris.
  • Bermimpi dia disetubuhi oleh binatang maka dia akan mendapat harta dari orang dengan binatang itu.
  • Bermimpi mensetubuhi binatang yang pernah suudah diketahuinya, maka kebaikan yang dilakukanya akan sampai kepada orang yanga sehubungan dengan binatang itu, dan kebaikannya itu tidak ada pahalanya.
  • Bermimpi mensetubuhi binatang yang pernah suudah diketahuinya, maka kebaikan yang dilakukannya akan sampai kepada orang yang sehubungan dengan binatang itu, dan kebaikannya itu tidak ada pahalanya, akan tetapi jika binatang itu tidak diketahui, maka dia akan bertemu dengan lawan yang akan menghinakannya. Sedemikian itu pula ta'birnya apabila dia mensetubuhi burung atau binatang lain.
  • Mimpi bersetubuh dengan ibu , berarti dia akan memperoleh harta/kebahagian.
  • Mimpi bersetubuh dengan anak kandung sendiri, berarti akan memperoleh kesenangan dunia dan akhirat.
  • Mimpi bersetubuh oleh seorang gadis remaja, berarti akan memperoleh rezeki yang besar.